Catatan, Dokumentasi, Template Blog, Tutorial Blog, Tutorial Komputer, Tutorial Ubuntu, Tutorial Facebook, Tutorial Twitter, Tutorial Visual Basic6, Tutorial Delphi 7, TipsTrik, Informasi, Donwloads, Point Blank, Kata-kata, Kumpulan info.

Powered by Blogger.

Cara Membuat Aplikasi Radio Mengunakan VB6

Untuk membuat radio menggunakan perisian Visual basic 6 ini, ada beberapa component digunakan oleh saya. Contohnya, webbrowser, shockwave flash, windows media player dan lain-lain.
Untuk tutorial saya pada hari ini, saya akan menggunakan component windows media player sahaja kerana pada pendapat saya ia begitu senang :D
Kalau susah, mungkin tak sempat kot nak buat :P
Saya harap dengan adanya video di atas ini, anda dapat fahaminya ya :D

Sumber : http://blog-ayie.com/2012/06/14/tutorial-membuat-radio-menggunakan-visual-basic-6/

share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Ditulis oleh: Aan Aliudin - Monday, July 2, 2012

6 komentar untuk "Cara Membuat Aplikasi Radio Mengunakan VB6"

  1. wah keren nih gan. komen backnya gan www.ahmad-adzan.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. @Admin - Ahmad Oke gan. Terimakasih atas komentar'a..

    ReplyDelete
  3. klo mau buat multi radio bagai mana gan

    ReplyDelete
  4. mantab kak tutorial tv streaming VB ini. Sangat bermanfaat..

    ReplyDelete
  5. kalo untuk streaming radionya, bagaimana cara nya biar orang lain juga bisa mendengarkan kita sedang siaran

    ReplyDelete